Cara Mengunci Aplikasi Hp Samsung M11

Berikut adalah langkah langkah untuk mengunci aplikasi pada layar samsung galaxy : 1. sentuh pada ikon apps dari home screen.. 2. sentuh pada ikon settings.. 3. sentuh pada pengaturan lock screen and security.. 4. Cara mengunci aplikasi di hp samsung meskipun fitur mengunci aplikasi sangatlah dibutuhkan, sayangnya kini kamu sudah tidak bisa lagi mengunci aplikasi melalui fitur bawaan smartphone samsung.. oleh karena itu, dibutuhkan aplikasi pihak ketiga supaya kamu bisa tetap menjaga privasi dari aplikasi yang ada di hp samsung kamu. 7 mar 2018 pertanyaan umum untuk samsung cara mengunci aplikasi hp samsung M11 mobile. temukan selengkapnya tentang ' cara pin atau mengunci sebuah aplikasi di layar samsung .

Cari Tahu Spesifikasi Dan Fitur Kunci Samsung Galaxy A80

Nov 5, 2019 nah! bocoran mengenai spesifikasi kunci smartphone ini pun sudah muncul di internet. updated 05 nov, 2019, . Cara mengunci aplikasi di hp samsung rasanya smartphone sudah menjadi kebutuhan wajib semua orang belakangan ini. dimana memiliki smartphone yang akan menunjang gaya hidup dan juga pekerjaan untuk menjadi lebih mudah untuk di selesaikan, hal ini lah yang membuat peran cara mengunci aplikasi hp samsung M11 smartphone menjadi sangat penting. See more videos for cara mengunci aplikasi hp samsung m11.

Mar 7, 2018 pertanyaan umum untuk samsung mobile. temukan selengkapnya tentang 'cara pin atau mengunci sebuah aplikasi di layar samsung .

Buat kalian pengguna hp samsung dan ingin menyembunyikan aplikasi yang bersifat rahasia di dalamnya,maka caranya sangat mudah. kita bisa cara mengunci aplikasi hp samsung M11 melakukannya tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan apapun. 6. selanjutnya dialihkan lagi, di sini baru lah memilih aplikasi yang ingin dikunci dengan mengeklik slider. pengunci aplikasi atau applock merupakan fitur . Sep 25, 2019 nah, bagi kamu para pengguna perangkat samsung, kamu juga bisa menggunakan fitur app lock, berikut cara mengunci aplikasi di hp .

Samsung Galaxy A30s Baik Soal Desain Dan Kamera Medcom Id

Cara Mengunci Aplikasi Hp Samsung M11
2 Cara Mengunci Aplikasi Di Samsung Tanpa Aplikasi

5 Cara Mengunci Jaringan 4g Samsung Semua Tipe

10 Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung Semua Tipe

Cara mengunci aplikasi di hp samsung dengan mudah. sebenarnya cara mudah sekali, sobat bisa download aplikasi security master gratis di google playstore, sebenarnya aplikasi ini merukan aplikasi pembersih sampah pada smartphone android, namun aplikasi ini dapat juga di gunakan untuk melakukan penguncian aplikasi pada android pula. berikut langkahnya :. Pada sebagian merek hp android seperti samsung atau asus dengan os lolipop ke bawah,kita bisa menyembunyikan dan mengunci aplikasi dengan mudah tanpa harus m.

1 oct 2019 samsung galaxy m30s enable app lock download the app : apps. samsung. com/appquery/appdetail. as?. Cara mengunci aplikasi di android tanpa aplikasi. perlu di ingat, bahwa cara ini hanya berlaku jika memang ponsel android anda sudah terdapat fitur pengunci aplikasi. untuk langkah-langkahnya silahkan simak ulasan dibawah ini. pertama pergi ke menu pengaturan. kemudian scroll kebawah dan cari pengaturan tambahan. Cara mengunci aplikasi di samsung tanpa aplikasi tambahan bagi pengguna samsung, kamu bisa mengunci aplikasi sehingga privasi lebih terjaga. bagaimana cara kunci aplikasi di hp samsung? berikut tumeskecil bagikan cara kunci aplikasi di samsung tanpa aplikasi tambahan dan aplikasi.

Apr 10, 2019 dalam acara bertajuk “a galaxy event” yang digelar di bangkok, pengguna dapat memakai samsung pass untuk mengakses aplikasi dan . . Aug 30, 2018 untuk mengamankan privasimu, kamu dapat mengunci aplikasi selain harus mengunci layar. di perangkat samsung, kamu bisa . Cara mengunci aplikasi di perangkat samsung. pertama-tama, kamu dapat masuk ke settings di perangkat samsung yang kamu miliki. ; cara mengunci aplikasi hp samsung M11 selanjutnya, cari opsi advanced features, kemudian masuk ke opsi tersebut. ; setelah berada di halaman advanced features, selanjutnya pilih opsi app lock. ; dalam menu app lock, kamu dapat mengaktifkan tombol slider yang berada di pojok kanan atas layar.

1 nov 2019 mengaktifkan fitur pemindai sidik jari di whatsapp mengharuskan akan menemukan opsi sidik jari untuk mengunci aplikasi whatsapp. review samsung galaxy m11, hp seri entry level samsung dengan batre gede . Nov 1, 2019 mengaktifkan fitur pemindai sidik jari di whatsapp mengharuskan akan menemukan opsi sidik jari untuk mengunci aplikasi whatsapp. review samsung galaxy m11, hp seri entry level samsung dengan batre gede . Cara mengunci aplikasi di oppo dengan mudah untuk semua model. dengan bantuan aplikasi pihak ketiga ini, kamu bisa mengamankan data pribadi dan mengunci aplikasi untuk perangkat samsung seri apapun. samsung tips dan trik samsung. facebook twitter linkedin whatsapp. artikel terkait.

Cara Kunci Jaringan Di 4g Di Hp Samsung Agar Sinyal Stabil

19 jan 2018 cara mengunci galeri di hp samsung. untuk mengunci galeri di perangkat samsung, sebenarnya dapat dilakukan cara berbeda untuk masing- . 10 apr 2019 dalam acara bertajuk “a galaxy event” yang digelar di bangkok, pengguna dapat memakai samsung pass untuk mengakses aplikasi dan . Galaxy m11 is ready to perform with a powerful octa-core chipset, multi-lens triple camera, long-lasting 5,000mah battery and immersive infinity-o display.

Cara Mengunci Layar Samsung Galaxy A50 Dan Aplikasi A20  A30

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghidupkan Hp Samsung Note 9 Yang Tiba Tiba Mati

Samsung Galaxy A70 Ganti Emmc

Cara Menggandakan Aplikasi Wa Di Samsung Galaxy A31